jatimnow.com

Jogging dari Kota Pasuruan ke Surabaya, Agus Salim Sampai di Grahadi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Agus Salim (baju putih polos) saat diterima sejumlah pejabat Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya 🔍
Agus Salim (baju putih polos) saat diterima sejumlah pejabat Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya

jatimnow.com - Agus Salim (21), warga Keluharan/Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang viral di media sosial (medsos) atas aksi jogingnya ke Surabaya untuk menemui Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa akhirnya sampai di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Agus joging dari kampung halamannya mulai Jumat (14/6/2019) pagi itu akhirnya sampai di Grahadi pada Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 13.25 Wib. Agus langsung diterima oleh Kepala Biro Umum dan Perwakilan Dinas PU Cipta Karya serta BPDB Provinsi Jatim.

Baca juga:  

"Ya benar, Mas Agus sudah sampai di Grahadi dan saat ini masih ngobrol bersama Kabiro Umum dan Perwakilan Dinas PU agar Mas Agus bisa menyampaikan unek-uneknya," kata Kabiro Humas Pemprov Jatim, Aris Agung Paewai kepada jatimnow.com.

Loading...

Agus Salim saat joging dari Kota Pasuruan menuju SurabayaAgus Salim saat joging dari Kota Pasuruan menuju Surabaya

Aris menyampaikan, Agus akan bermalam di Grahadi dan dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Gubernur Khofifah pada esok hari atau Minggu (16/6/2019).

"Tadi sudah matur (laporan) ke Ibu (Gubernur Khofifah). Beliau menyampaikan berkenan menerima Mas Agus Salim setelah balik dari Jakarta dalam rangka agenda menghadap Bapak Wakil Presiden RI dan agenda silahturahmi lainnya," jelasnya.

"Rencana malam ini Ibu Gubernur akan kembali ke Surabaya dan besok pagi akan bertemu langsung dengan Mas Agus," tegas Aris.

Agus joging dari Kota Pasuruan ke Surabaya untuk memenuhi nadarnya menyampaikan keluhannya ke Gubernur Khofifah atas sulitnya ketersediaan air bersih di kampung halamannya tersebut.