3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Sadis hingga Mobil Dibobol

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Diburu selama empat tahun, buronan kasus begal motor bernama Rohim (25), akhirnya ditangkap, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (20/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Diburu Empat Tahun, Begal Sadis di Pasuruan Dibekuk

Ilustrasi/jatimnow.com

Diburu selama empat tahun, buronan kasus begal motor bernama Rohim (25), akhirnya ditangkap. Warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan itu berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan.

Rohim diburu sejak Desember 2016 lalu. Ia dan komplotannya membegal motor Honda Beat bernopol N 5099 TBD dan ponsel milik korban bernama Moch Fathurrozi (21), warga Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang pada tengah malam.

"TKP pembegalan saat itu berada di Jalan Raya Bangil-Sukorejo, masuk wilayah Dusun Watulunyu, Desa Oro oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang," jelas Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Yoga, Kamis (20/6/2019).

Selengkapnya

 

2. Kepergok Bobol Mobil di Blitar, Satu Pelaku asal Malang Dihajar Massa

Pelaku yang diamuk massa di Blitar

Seorang pencuri babak belur dimasa setelah aksinya membobol mobil yang tengah parkir diketahui korbannya. Kejadian ini terjadi di kompleks pertokoan di wilayah Wlingi, Kabupaten Blitar, Rabu (19/06) malam.

"Seorang pelaku pencurian diamankan warga. Namun petugas kami yang datang ke lokasi membawa yang bersangkutan ke Mapolsek Wlingi untuk diperiksa," ujar Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Kamis (20/9/2019).

Pencuri yang tertangkap warga ialah Ganta Setyono (33) warga Desa/Kecamatan Turen, Malang. Ia beraksi bersama dengan temannya yang berhasil kabur.

Selengkapnya

 

3. Pemilik Tour & Travel di Surabaya Tipu Dua Perusahaan Rp 400 Juta

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti (kiri) menginterogasi tersangka

Santio Budiono (39), pemilik agen tour and travel Sharon Wisata Surabaya ditangkap polisi setelah terbukti melakukan penipuan terhadap dua perusahaan sebesar Rp 400 juta.

Santio ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya setelah mendapat laporan dari korban. Dalam aksinya, tersangka menawarkan jasa travel kepada dua perusahaan yang akan berwisata untuk berangkat ke lokasi wisata yang ditawarkan.

Namun setelah datang masa pemberangkatan, tersangka menghilang dan membawa kabur uang Rp 400 juta dari dua perusahaan itu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter