Kilas Berita Hot: Dua ABG Asyik 'Ngelem' hingga Motor Bandit

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Dua ABG yang tertangkap basah 'ngelem' di Museum Tugu Pahlawan Surabaya

jatimnow.com - Dua anak baru gede (ABG) diamankan petugas Satpol PP Kota Surabaya setelah tertangkap basah sedang mengisap lem atau ngelem di Monumen Tugu Pahlawan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (25/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Dua ABG Diamankan saat Asyik 'Ngelem' di Museum Tugu Pahlawan Surabaya

Mabuk Lem

Dua anak baru gede (ABG) diamankan petugas Satpol PP Kota Surabaya setelah tertangkap basah sedang mengisap lem atau ngelem di Monumen Tugu Pahlawan, Senin (24/6/2019).

Dua ABG itu diketahui berisinial Ri (11) dan MI (11), keduanya warga Demak, Surabaya. Dari kedua ABG itu, Satpol PP menyita barang bukti berupa satu bungkus kecil berisi lem sisa isap, susu kaleng serta korek api.

"Sudah dibawa ke kantor dan kami datangkan orangtuanya," kata Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Motor Bandit yang Ditembak Mati Polisi Ditemukan di Nginden Surabaya

Motor Sura'i, bandit yang ditembak mati polisi ditemukan di Nginden Gang 3, Surabaya

Meski sudah mendapat barang bukti rentetan kejahatan yang dilakukan Sura'i, tapi polisi masih terus menelusuri jejak kejahatan pria 39 tahun asal Jalan Donokerto Baru C/35 Surabaya yang telah ditembak mati. Terbaru, polisi menemukan motor sarana dan jaringan penadahnya.

Motor sarana Sura'i ditemukan Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di Nginden Gang 3, Surabaya, Minggu (13/6/2019). Motor yang dipakai Sura'i untuk beraksi itu adalah Honda Scoopy warna merah maroon bernopol L 2557 RU.

"Motor itu sengaja ditinggal yang bersangkutan (Sura'i) saat mencuri motor di Jalan Baratajaya," ungkap Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti, Senin (24/6/2019).

Selengkapnya

 

3. Motor Rem Blong, Tiga Pelajar Terjun Bebas ke Jurang di Ponorogo

Motor korban dievakuasi dari jurang

Tiga pelajar yang menaiki motor Honda Vario bernopol AE 2879 VE mengalami kecelakaan dengan terjun bebas ke jurang arah pemandian air panas di Desa Wahid Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri mengatakan Vario yang dikendarai ketiga pelajar tersebut yakni Nadia Sekar Pratiwi (12), Tiara Jackualin (17), dan Lala Yusniartamalin (12).

Ketiga remaja ini berniat ke pemandian air panas. Sebelum sampai di lokasi atau 100 meter sebelum pemandian air panas, ketiga pelajar terjun ke jurang sedalam 5 meter diduga akibat rem motor yang blong.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter