jatimnow.com

Anak 9 Tahun di Kota Malang Temukan Ayahnya Tewas Gantung Diri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Avirista Midaada
Ilustrasi/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Warga Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang digegerkan dengan penemuan pria yang tewas gantung diri, Kamis (27/6/2019). Pria itu gantung diri di rumahnya di Jalan Gempol Margo Bakti, kelurahan setempat.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta mengatakan, dari data yang didapat, korban diketahui bernama Danang Indramayo (35). Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya dan tetangganya bernama Rojak (40).

"Setelah mendapati ayahnya gantung diri, anak korban yang masih berusia 9 tahun itu menangis kemudian meminta tolong tetangganya," jelasnya.

Saat ditemukan, Danang masih mengenakan jaket abu-abu. Namun saat dievakuasi, Danang sudah tidak bernyawa. Ia gantung diri dengan seutas tali berwarna kuning di dalam kamarnya.

Loading...

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Tapi untuk penyebabnya, kami masih meminta keterangan keluarga," ungkap Anang.

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD Saiful Anwar Kota Malang untuk proses visum sehingga diketahui secara pasti penyebab kematian korban.

"Apakah korban gantung diri karena bunuh diri atau yang lain, masih menunggu hasil pemeriksaan tim dari rumah sakit," tandas Anang.

Loading...