Mobil KIA Picanto Terbakar di Tol Gempol-Pasuruan, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil KIA Picanto hancur dan hangus terbakar dalam kecelakaan tunggal di Tol Gempol-Pasuruan

jatimnow.com - Mobil KIA Picanto bernopol S 1691 VD mengalami kecelakaan tunggal hingga terbakar di KM 781.200, Tol Gempol-Pasuruan, Jumat (28/6/2019). Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas, mobil hangus terbakar.

Data yang didapat jatimnow.com, korban meninggal adalah pengemudi mobil tersebut bernama Andrew Agita (29), warga Trunojoyo No. 17, Kecamatan Magersari, Kabupaten Mojokerto. 

Tidak hanya itu, kecelakaan itu juga menyebabkan satu orang terluka, yaitu Kristin Natalie (28), warga Dr Wahyudin, Kalisat, Kabupaten Jember. Ia mengalami luka robek di kepala sebelah kanan serta lecet pada kaki kanan dan kiri.

"Korban sudah kami evakuasi ke RSUD Bangil, Pasuruan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo melalui Kanit Jatim 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamuji.

Lamuji menjelaskan, awalnnya kendaraan KIA Picanto itu melaju dari arah Pasuruan menuju Gempol di jalur cepat atau lajur kanan dengan kecepatan kurang lebih 120 km/jam. Namun setiba di TKP, kendaraan mengalami pecah ban kemudian oleng ke kanan, menabrak pembatas tol sebelah kanan.

Pengemudi kemudian membanting setir ke kiri tapi menabrak tiang rambu lalu lintas. Sehingga mengakibatkan pengemudi terlempar sejauh 15 meter dan tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan penumpang berhasil keluar mobil setelah mobil itu ringsek. Setelah sang penumpang keluar, mobil itu mulai terbakar hingga hangus.

"Kami dibantu patroli derek dan tim medis tol melakukan evakuasi pada korban dan selanjutnya dibawa ke RSUD Bangil. Saat ini perkara ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan," tambahnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter