Berapa Kali ML di Room Rumah Karaoke? Ini Pengakuan Pelaku


Foto: Humas Polda Jatim

SURABAYA:: jatimnow.com - Polisi menyelidiki praktik prostitusi di rumah karaoke 'K' di Kota Madiun. Pelaku mengaku baru pertama melakukan making love (ML) di dalam ruangan tersebut.

"Menurut mereka (ML) baru kali ini," ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (25/1/2018) sore.

Meski mengaku pertama kali, polisi tidak begitu saja mempercayainya. "Itu pengakuan, kan masih kita lidik," ujar Barung.

Untuk bisa ML dengan wanita pemandu lagu di rumah karaoke di Kota Madiun yang telah digerebek Tim Polda Jatim didapat informasi tamu harus mengeluarkan sejumlah uang.

Dari pemeriksaan, polisi memperoleh informasi tarip yang harus dibayar tamu rumah karaoke tersebut. Dua tamu dipergoki ML dengan pemandu lagu saat penggerebekan.

"Rp 1,5 Juta," kata Barung.

Namun ia belum bisa menjelaskan detil tentang sistem pembayaran dan modus praktik prostitusi tersebut. Sebab polisi akan membeberkan ke media pada waktunya.

"Rencana besok (Kamis, 26/1) rilis," jawabnya.

Penggerebekan yang dilakukan Tim Polda Jatim itu pada Kamis (25/1) dinihari. Sebanyak 25 wanita pemandu lagu, 1 mami, 1 orang pengawas, 1 orang kasir dan 2 orang tamu dibawa untuk diperiksa.

Namun dari hasil pemeriksaan sebagai saksi, sekitar 15 orang pemandu lagu diperbolehkan pulang. Barang bukti berupa kondom, bra dan celana dalam wanita, uang tunai dan HP diamankan.

Saat ini 8 orang, termasuk dua tamu dan pemandu lagu serta pihak manajemen masih diperiksa.

redaksi

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter