Kilas Berita Hot: Kebakaran di Dekat Kantor PMK hingga Seks Threesome

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Bangunan yang berada di kawasan Pasar Turi Surabaya terbakar, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (10/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Kebakaran di Dekat Kantor PMK Pasar Turi Surabaya

Kebakaran di dekat kantor PMK Pasar Turi

Bangunan yang berada di kawasan Pasar Turi Surabaya terbakar, Selasa (9/7/2019). Kebakaran bangunan ini terjadi di dekat kantor PMK Kota Surabaya.

Dari video yang beredar di media sosial (medsos), kebakaran mengakibatkan sejumlah pedagang termasuk pegawai toko sepeda panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada.

Nampak, petugas pemadam kebakaran (damkar) Kota Surabaya berupaya memadamkan api.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Seks Threesome di Villa Taman Dayu Pasuruan Digerebek

Syahrul Alim, suami yang jual istri untuk seks threesome ditahan di Mapolres Pasuruan

Praktik suami jual istri untuk pelayanan seks threesome di kawasan Villa Taman Dayu Kabupaten Pasuruan kembali dibongkar polisi. Kali ini, praktik itu dibongkar Tim Siber Satreskrim Polres Pasuruan.

Dalam penggerebekan itu, Tim Satreskrim Polres Pasuruan menangkap suami yang menjajakan istrinya saat menggelar seks threesome. Suami bejat itu diketahui bernama Akhmad Syahrul Alim (35), warga Kecamatan Semampir, Surabaya.

"Saat Tim Siber kami melakukan patroli di dunia maya, tim menemukan akun media sosial bernama Tian yang menawarkan ajakan berhubungan threesome dan akhirnya kami melakukan pengintaian," jelas Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono, Selasa (9/7/2019).

Selengkapnya

 

3. Mayat dengan Leher Terlilit Tali Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

Olah TKP penemuan mayat di Sungai Brantas

Sesosok mayat ditemukan di Sipon Sungai Brantas tepat Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (9/7/2019). Mayat itu ditemukan mengambang dengan kondisi tertelungkup.

Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan kaus berwarna hijau, bawahan hanya memakai celana dalam, rambut di kuncir dan terdapat lilitan tali plastik di leher.

Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 10.20 Wib oleh warga sekitar.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter