3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Perampok Sadis hingga Janda Ditangkap

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Petualangan dua perampok antar provinsi terhenti setelah keduanya ditangkap Satreskrim Polres Kediri, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (15/7/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Dor! Dua Perampok Sadis Antar Provinsi Ditembak di Kediri

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton membeberkan dua pelaku dan barang bukti kejahatannya

Petualangan dua perampok antar provinsi terhenti setelah keduanya ditangkap Satreskrim Polres Kediri. Kedua rampok itu bernama Sofyan (47) warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Tengah dan Ahmad Junaidi (42) warga Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengatakan, kedua pelaku ditangkap saat menginap di sebuah hotel. Namun saat dikeler, keduanya melawan dan hendak kabur sehingga Tim Satreskrim Polres Kediri terpaksa menembak kaki keduanya.

Komplotan perampok ini teridentifikasi beraksi di Kediri pada 19 Mei 2019 lalu. Saat itu, mereka yang menggunakan mobil Toyota Avanza memepet motor yang dikendarai Subandi (55), warga Kecamatan, Plemahan Kabupaten Kediri. Uang Rp 40 juta yang dibawa korban saat itu, dirampas dan korban dianiaya di dalam mobil para pelaku.

Selengkapnya

 

2. Gadaikan Mobil Milik Temannya, Pria di Ponorogo ini Ditangkap

Fatukrohman ditangkap polisi

Satreskrim Polres Ponorogo menangkap Fatukrohman (42), yang menggadaikan mobil Carry milik Wito (30), warga Desa/Kecamatan Siman tanpa izin kepada pemiliknya.

"Korban baru sadar setelah dua pekan setelah kendaraan berplat nomor AD 8652 ZJ yang dibawa pelaku tidak kunjung kembali. Alasannya pelaku akan membantu menjual mobilnya korban," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko, Senin (15/7/2019).

Penggelapan ini berawal saat pelaku bertandang ke rumah korban yang juga merupaka temannya. Korban bercerita bahwa dirinya ingin menjual mobil Carry warna hitam miliknya dengan alasan tidak mempunyai uang.

Selengkapnya

 

3. Curi Perhiasan Senilai Rp 850 Juta, Janda ini Ditangkap saat Kencan

Wakapolres Malang Kota Kompol Arie Trestiawan membeberkan perhiasan-perhiasan emas dan berlian yang dicuri pelaku

Sejumlah perhiasan emas dan berlian senilai Rp 850 juta dilaporkan hilang oleh dr Lisa (44), warga Jalan Borobudur Agung Barat IIC/10, Kelurahan Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap pelakunya.

Pelaku itu tidak lain merupakan asisten rumah tangga (ART) yang sudah 6 bulan bekerja di rumah dr Lisa tersebut. ART itu bernama Dwisa Yuliati (43), asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Pelaku DY ini bekerja selama 6 bulan di rumah majikannya (dr Lisa). Kemudian tanpa izin, pelaku pamit keluar pada Mei 2019," kata Wakapolres Malang Kota, Kompol Arie Trestiawan, Senin (15/7/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter