jatimnow.com
Wanita ini Ditemukan Tewas Berlumur Darah dengan Tangan Terikat

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tewas di rumah kontrakannya dengan kondisi tangan terikat dan mulut terbekap, Minggu (28/7/2019). Dari identitas yang tercatat, korban diketahui bernama Heriawati Siagian (55).

Korban ditemukan di rumah kontrakannya di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Medan, Provinsi Sumatera Utara sekitar pukul 10.15 Wib. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Sudar, Kepala Lingkungan (Kepling) 20, kelurahan setempat.

Sebelum membuka pintu kontrakan pada Minggu pagi, malam harinya, yaitu sekitar pukul 21.00 Wib, Sabtu (27/7/2019), Sudar mendapat panggilan dari Frida, pemilik rumah kontrakan setelah dari terdengar suara musik yang cukup kuat dari rumah itu.

Sudar langsung memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Ia kemudian menemui Frida dan meminta untuk dibukakan pintu rumah korban. Namun, Frida tidak memiliki kunci rumah kontrakan itu sehingga Sudar berinisiatif memanggil tukang kunci.

"Karena waktu udah jam dua belas malam, si tukang kunci enggak bisa datang. Dia janji pagi besok, dia datang," kata Sudar.

Pagi harinya, Minggu sekitar pukul 10.15 Wib, Sudar bersama dengan tukang kunci mencoba membuka pintu rumah kontrakan korban. Setelah pintu berhasil dibuka, bau tidak sedap langsung tercium.

Sudar kemudian masuk dan menemukan korban di ruang makan dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepala, dengan tangan terikat dan mulut terbekap. Ia pun langsung melapor ke Polsek Sunggal.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Masih kita lidik apa penyebabnya," tutur Syarif di lokasi kejadian.

Syarif menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diketahui sudah tiga hari tidak keluar dari dalam rumah kontrakannya.

Loading...

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Berita Terkait