Polisi Identifikasi Penganiaya Pria-Wanita Bersimbah Darah di Sidoarjo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Proses evakuasi dua orang tergeletak bersimbah darah di Waru, Sidoarjo

jatimnow.com - Polisi telah mengidentifikasi orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Rofii (37) dan Nur Aini (24) di Jalan Brigjen Katamso Gang 3 Dusun Balongpoh RT 26 RW 06, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

"Sudah mas," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada jatimnow.com, Rabu (31/7/2019).

Baca juga:  

Namun, mantan Sekpri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian itu enggan berkomentar banyak terkait karena anggotanya masih melakukan pengejaran kepada pelaku.

"Nanti kita akan jelaskan," pungkasnya.

Dari data yang didapat, diduga pelaku aksi pembacokan ada dua orang. Mereka adalah S (27) dan K (37) asal Kabupaten Sampang, Madura.

Kedua orang itu diketahui warga masuk ke dalam rumah Nur Aini saat Lukman, suami korban sedang bepergian ke Madura. Kedua orang itu terlihat warga membawa pisau dan sebilah celurit saat keluar rumah korban.

Korban Rofii mengalami luka pada punggung, tangan kiri dan bagian kepala. Sedangkan Nur Aini mengalami luka pada punggung tepatnya bagian tengkuk.

Penganiayaan itu diduga bermotif asmara lantaran kedua korban diduga menjalin hubungan asmara. Hingga saat ini kedua korban masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter