Truk Penyet Tertimpa Kontainer Ambruk, Tidak Ada Korban Jiwa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Truk trailer tertimpa kontainer di Kalianak, Surabaya (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Sebuah truk trailer tertimpa tumpukan kontainer di Depo Temas, Jalan Kalianak 55 Surabaya, Jumat (2/8/2019). Meski kabin truk tersebut ringsek, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kerja itu.

Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suud mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.15 Wib. Tumpukan kontainer itu ambruk setelah tersenggol crane yang sedang menata kontainer.

"Jadi saat itu ada crane yang beroperasi menata kontainer," kata Nur Suud saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Nur Suud menambahkan, saat crane beroperasi, ada satu truk trailer bernopol B 9885 SZ yang mengantre di samping kontainer yang ditata. Tiba-tiba tumpukan kontainer itu jatuh dan menimpa truk.

"Diduga tersenggol crane dan langsung menimpa truk," terangnya.

Nur Suud yang saat itu berada di sekitar TKP karena tengah mengamankan aksi unjuk rasa menyebut, kontainer yang jatuh berjumlah tiga. Sedangkan yang tertimpa tumpukan kontainer hanya satu truk.

"Tidak ada korban jiwa. Pengemudi truk trailer hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit PHC," bebernya.

Setelah proses evakuasi kontainer yang jatuh menimpa truk, beberapa orang termasuk operator crane kemudian dimintai keterangan untuk mengetahui kronologi kejadian.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter