Rumah Terbakar di Kenjeran Surabaya, Penghuni Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi jasad korban kebakaran di Kenjeran, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah rumah terbakar di Kedinding Tengah 3 No. 21, Kenjeran, Surabaya, sekitar pukul 04.23 Wib, Jumat (9/8/2019). Akibat kebakaran penghuni rumah tewas di lokasi kejadian.

Data yang didapat jatimnow.com, rumah itu ditempati Kastimin (70) seorang diri. Ia merupakan pemilik rumah tersebut yang sudah ditinggal istrinya meninggal dunia. Seluruh bagian rumah Kastimin habis terbakar dan ia tidak bisa menyelamatkan diri.

"Ditangani polres (Polres Pelabuhan Tanjung Perak), karena ada korban meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri S.

Informasi yang dihimpun, Kastimin mengalami hidup dalam kondisi gangguan penglihatan dan sulit berjalan karena memang sudah tua. Kondisi korban inilah yang diduga menjadi penyebab korban tidak bisa menyelamatkan diri saat api membakar habis rumahnya.

Setelah mendapat informasi kebakaran tersebut, petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan menjangkau lokasi. Sebab akses jalan menuju lokasi kebakaran terhalang oleh tenda hajatan warga. Di mana lebar gang hanya sekitar 4 meter.

Setelah api bisa dipadamkan dan proses pemadaman selesai, Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang didatangkan ke lokasi langsung melakukan identifikasi.

Setelah identifikasi dan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa e Kamar Mayat RSU dr. Soetomo, Surabaya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter