Istri Driver Ojol di Madiun yang Diduga Dibunuh Terlacak

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Otopsi korban di RSUD dr Soedono Madiun

jatimnow.com - Polres Madiun membentuk dua tim khusus untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan driver ojek online (ojol), Darwin Susanto (35). 

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro mengatakan telah menerjunkan tim khusus untuk mengungkap dugaan pembunuhan tersebut.

Baca juga: 

"Ada dua tim yang kami turunkan," katanya, Senin (12/8/2019).

Tim pertama, kata dia, untuk melakukan lidik di luar kota mencari istri korban. Sedangkan tim kedua, menyisir lokasi tempat tewasnya korban.

Tim ini dikabarkan telah mengetahui keberadaan istri korban yang bernama Mira Happy.

"Ini perjalanan ke lokasi yang diduga istri korban kabur," tegas mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini.

Istri korban yang mengelola toko baju ini diketahui menghilang setelah kejadian. Sementara anak semata wayang korban telah dititipkan oleh istrinya kepada neneknya di Nganjuk.

Sedangkan tim kedua, kata dia, menyisir lokasi. Mereka mencari barang bukti yang diduga untuk menghilangkan nyawa korban.

"Tetapi hingga kini, belum ada barang bukti baru yang ditemukan tim. Kami masih terus bekerja. Saya minta doanya," ujarnya.

Darwin Susanto, ditemukan tidak bernyawa dengan wajah penuh luka di ruko sewaannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter