Pixel Codejatimnow.com

Motor Tertabrak Truk di Pasuruan, Seorang Wanita Tewas

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Moch Rois
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang wanita pengendara motor Honda Beat bernopol W 3013 QO, tewas ditabrak Truk Fuso dengan nopol L 9645 BG, di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, tepat di Desa Gondanglegi, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Wanita pengendara motor itu diketahui bernama Likanatus Solicha (33), warga Dusun Gersikan, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Tubuh korban telindas ban truk sekitar pukul 06.30 Wib, Rabu (4/9/2019).

"Korban meninggal dunia di TKP setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Truk Fuso itu disopiri Kasto (50), warga Dusun Banteran, Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Marti menjelaskan, korban saat itu melaju dengan motornya sepulang bekerja. Motor itu melaju pada lajur kiri dari arah timur ke barat. Sampai di TKP, motor itu mendahului dari kiri dan hedak berpindah lajur kanan, lantaran hendak putar balik masuk ke kampungnya.

Diduga kurang berhati-hati, motor korban tertabrak Truk Fuso yang melaju di belakangnya. Motor berikut korban terjatuh ke aspal sehingga tubuh korban terlindas ban truk bagian depan.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

"Pengendara motor kurang hati-hati, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," terang Marti.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan truk berikut sopirnya serta kendaraan korban, diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan.