Mengenal Fajrin, Bocah Bermata Biru asal Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Fajrin, bocah bermata biru bersama kedua orangtuanya

jatimnow.com - Seorang bocah asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, tampak berbeda dengan bocah lain di desanya. Sebab, bocah laki-laki berumur 6 tahun itu memiliki mata berwarna biru.

Bocah lucu itu bernama Zidan Fajrin Ilmi. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri Muhaimin (42) dan Dzuriyati (49). Fajrin saat ini bersekolah taman kanak-kanak.

Muhaimin mengatakan, saat anaknya lahir, ia sempat kaget setelah melihat kedua lensa mata anaknya itu.

"Saat itu, saya sempat khawatir, sehingga saya bawa anak saya ke dokter. Tapi alhamdulillah, ternyata mata anak saya ini normal," jelas Muhaimin saat ditemui jatimnow.com di rumahnya, Jumat (6/9/2019).

Lensa kedua mata Fajrin yang berwarna biru

Selang beberapa tahun, mata Fajrin semakin biru dan memudar. Hingga saat ini lensa matanya berwarna biru cerah dengan campuran warna abu-abu.

Sementara itu, Dzuriyati sang ibu mengungkapkan jika kedua anaknya yang lain memiliki lensa mata dengan warna normal. Sama seperti dirinya dan suaminya, serta kakek nenek Fajrin.

"Kelebihan mata anak saya ini bisa melihat jelas meski dalam kondisi gelap. Namun, saat siang hari yang terik, tanpa naungan, ia merasa silau matanya," ungkapnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter