Tabrakan Dua Motor di Ponorogo, Satu Pengendara Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Evakuasi kecelakaan yang melibatkan dua motor di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Magetan, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (7/9/2019). Akibat kecelakaan, satu orang tewas, dua lainnya kritis.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Immanudin mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda Beat bernopol AB 2340 JL yang dikendarai Sardi, warga Kecamatan Klangon, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah barat atau Magetan menuju timur atau Ponorogo.

Sampai di lokasi, motor ini tiba-tiba berbelok ke kanan. Diduga, pengendara kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan lain. Sehingga, motor Yamaha Vixion bernopol AE 5082 V yang melaju dari arah berlawanan, langsung bertabrakan dengan motor yang dikendarai Sardi tersebut.

Dari data yang didapat jatimnow.com, motor Yamaha Vixion itu ditumpangi Agus Priyambodo (21) dan Ibnatis Tsaniyah (21).

"Motor Yamaha Vixion itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pada saat motor Beat mendadak belok ke kanan, jarak terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," tutur Immanudin.

Saat tabrakan terjadi, semua pengendara terpental dan kedua motor itu rusak parak. Akibatnya, pengendara Honda Beat, yaitu Sardi, tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala.

"Untuk pengendara motor Yamaha Vixion mengalami luka berat di kepala dan yang dibonceng juga luka di kepala," tambahnya.

Kedua korban luka berat sudah dievakuasi dan dibawa Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan jasad korban tewas juga sudah dibawa ke kamar jenazah rumah sakit tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter