Mayat Ibu dan Bayi Ditemukan di Lahan Kosong Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Lokasi ditemukannya mayat ibu dan bayi di Sidoarjo dipasang garis polisi

jatimnow.com - Warga Perumahan Pepelegi Indah Blok H, Waru, Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dan bayi di sebuah lahan kosong, Jumat (20/9/2019).

Kedua jasad itu diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tiga hingga empat hari. Sebab saat ditemukan jasad keduanya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak.

"Yang pertama kali mengetahui seorang pemulung. Lalu saya ke lokasi, baru saya melapor ke Polsek Waru," kata satpam perumahan setempat, Zainul Ali.

Ibu yang meninggal dunia itu diduga baru saja melahirkan bayinya di semak-semak tanpa bantuan siapapun. Pada tubuh ibu yang meninggal, ditemukan seperti ada yang menempel. Identitas sang ibu belum terungkap.

"Diduga melahirkan tanpa pertolongan. Posisi meninggal perempuan menghadap ke bayinya. Tidak ada identitas dan warga perumahan tidak ada yang mengenali jenazah itu," jelas Zainul.

Jasad ibu dan bayinya itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi dan mengungkap identitasnya. Kepolisian juga belum memberikan keterangan terkait penemuan dua jenazah tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter