Pria yang Mayatnya Ditemukan di Tol Pandaan Diduga Disekap dan Dibunuh

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Evakuasi mayat pria yang ditemukan di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Mayat pria yang ditemukan dengan kepala tertutup kain dan tangan serta leher terikat tali tambang di KM 72.400, Tol Pandaan-Malang, Rabu (23/10/2019), sudah dievakuasi ke rumah sakit. Diduga, Tol Pandaan hanya jadi tempat pembuangan saja.

"Dugaan sementara kami, sepertinya korban disekap dahulu, kemudian dibunuh, baru mayatnya dibuang di TKP," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Pasuruan, Dewa menduga bila korban meninggal dunia sekitar dua hari, sebelum mayatnya ditemukan. Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Baca juga:  

"Untuk penyebab pasti kematian korban, kami masih menunggu hasil forensik dari Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong, begitu pula dengan identitas pasti korban," terang Dewa.

Meski belum bisa memastikan identitas korban, tapi Dewa menyebut bila Tim Inafis mendapat petunjuk di TKP yang mengarah pada identitas korban. Untuk memastikan, beberapa orang yang diduga keluarga korban telah dihubungi untuk memastikan korban di rumah sakit.

"Terpenting bagi kami yaitu mengungkap identitas korban dan mengetahui penyebab pasti kematian korban," tegas Dewa.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter