Mayat Pria di Tol Pandaan Ternyata Driver Go-Car asal Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Pria yang mayatnya ditemukan di Tol Pandaan ternyata Driver Go-Car asal Surabaya

jatimnow.com - Identitas pria yang mayatnya ditemukan di KM 72.400, Jalan Tol Pandaan-Malang, Rabu (23/10/2019), terungkap. Korban bernama Rusdianto (41), warga asal Jalan Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya.

"Menurut keterangan para saksi, korban merupakan driver Go-Car. Dia meninggalkan rumah untuk bekerja dan tidak bisa dihubungi sejak Senin (21/10/2019) kemarin," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara.

Dewa menambahkan, pada hari Senin itu, tepat pukul 14.00 Wib, korban mendapat orderan untuk mengantar penumpang dengan tujuan ke Kelurahan Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:  

"Korban saat itu mengemudikan Mobil Ertiga putih bernopol L 1239 XD dan tidak bisa dihubungi oleh keluarganya," tambah Dewa.

Atas hal itu, keluarga korban melapor ke polisi atas hilangnya korban.

"Saat kami mengecek sidik jari korban dan melihat pengumuman orang hilang yang memuat foto korban, kami langsung menghubungi keluarga korban," ungkapnya.

Saat keluarga korban tiba di rumah sakit, keluarga korban memastikan bahwa pria yang ditemukan tewas dengan tangan dan leher terikat tali tambang serta kepala tertutup kain itu adalah Rusdianto.

"Saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter