Awas! Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Palsu Cari Mangsa

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

AKBP Antonius Agus Rahmanto (kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan.

jatimnow.com - AKBP Antonius Agus Rahmanto memang baru aktif bekerja menjadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (25/4/2018) kemarin.
 
Namun siapa sangka, namanya mulai diusik oleh para penipu. Ia resah lantaran namanya dicatut oleh orang-orang tak bertanggungjawab. 
 
Informasi itu disampaikan langsung oleh AKBP Antonius Agus Rahmanto, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Dirinya menyebut, para pelaku penipuan mulai beraksi dan mencatut namanya. 
 
"Kami imbau semua masyarakat. Jangan pernah percaya jika ada seseorang yang mengatasnamakan saya. Dengan meminta sumbangan apapun dan dalam bentuk apapun," tegas Agus. 
 
Sebab lanjut Agus, dirinya tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun kepada siapapun. "Jika ada yang menjadi korban penipuan dari orang yang memakai nama saya, silahkan melapor. Kami akan tindaklanjuti dengan segera," bebernya. 
 
Tapi, saat ditanya sudah ada berapa korban yang melapor atas penipuan tersebut, Agus masih enggan membeberkan secara detail. Namun, diduga kuat sudah ada sejumlah korban yang melapor terkait itu. 
 
"Yang pasti kami imbau agar semua masyarakat waspada dan hati-hati. Jika ada sms, telepon, wa atau lainnya dari seseorang yang mengaku saya, silahkan kroscek langsung saya disini (Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak)," tandasnya. 
 
Alumnus AKPOL (Akademi Kepolosian) tahun 2000 ini juga menyatakan tidak akan tinggal diam dengan ulah para penipu yang mencatut namanya. Sebab pihaknya juga tengah melakukan pemantauan terhadap para pelakunya.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter