Diduga Cabuli Pelajar SMP, Oknum Dokter di Mojokerto Dipolisikan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang perempuan dibawah umur di Mojokerto menjadi korban pencabulan.

Korban adalah PL (15), seorang pelajar SMP diduga dicabuli oleh seorang oknum dokter berinisial AD (57), dari Pasuruan yang membuka praktik di Mojokerto.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, Ipda Teguh Kariyadi membenarkan jika ada perkara pencabulan yang sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Ada laporan masuk terkait pencabulan pada Senin (18/11) lalu dan saat ini ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto," kata Ipda Teguh kepada jatimnow.com saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (21/11/2019).

Dari hasil penyelidikan, perbuatan tersebut terjadi pada Senin (26/8/2019) lalu dan dilakukan AD di ruang praktik. Awalnya, korban dikenalkan kepada AD oleh temannya AN (30) warga Bangsal.

"Setelah dikenalkan, korban diajak temannya itu ke tempat praktik terlapor dan diajak masuk. Didalam ruangan itu, korban ngobrol dan disuruh buka baju dan aksi pencabulan itu terjadi," ujarnya.

Setelah dicabuli, korban diberi uang senilai Rp 1,5 juta oleh terlapor dan membagikan uang itu kepada AN sebesar Rp 500 ribu. Ketika mengantarkan korban, AN menunggu PL di ruang tamu praktik terlapor.

"Petugas Unit PPA saat ini masih mengembangkan kasus ini dan sudah melakukan visum kepada korban. Kasus pencabulan terbongkar setelah orang tua korban curiga dengan tingkah laku anaknya dan bertanya kepada korban yang mengaku sudah dicabuli. Kemudian orang tua korban melapor ke Polres Mojokerto," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter