jatimnow.com
Ini Identitas Pria Tewas Diduga Bunuh Diri di Galaxy Mal

Korban yang ditemukan tewas di lantai dasar Galaxy Mal

jatimnow.com - Seorang pengunjung yang ditemukan tewas di pusat perbelanjaan Galaxy Mal III diketahui bernama Edwin Jaya Lowanto (38), warga Jalan Dharma Husada Utara AA, Surabaya.

Diduga korban terjun dari lantai 4 karena mengalami depresi.

Baca juga:  Seorang Pria Tewas Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mal

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny P Rustam mengatakan bila keterangan depresi itu disampaikan langsung oleh istri korban.

"Istri korban mengatakan bahwa korban memang mengalami depresi. Bahkan sebulan terakhir ini menurut istrinya, depresinya korban lebih parah," katanya, Selasa (3/12/2019) malam.

Awalnya, identitas korban tidak diketahui karena korban sama sekali tidak membawa identitas.

"Sebelumnya kami tidak mengetahui identitas korban karena hanya membawa STNK saja. Namun tak berselang lama istri dan mertuanya datang dan menunjukkan identitas korban," ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Sedangkan mobil yang dikendarai korban untuk menuju Galaxy Mal juga diparkir cukup jauh dari lokasi kejadian.

"Kemungkinan dugaannya memang bunuh diri. Sepertinya sudah direncanakan karena mobil Daihatsu Xenia nopol 1417 SE yang dikendarai korban, diparkir cukup jauh yakni di basement Galaxy Mal 1," terangnya.

Dari keterangan yang didapat, awalnya Edwin bersama istri dan anaknya berniat untuk jalan-jalan sekitar pukul 19.30 Wib.

Namun di tengah perjalan, istri korban meminta turun lantaran korban membahayakan dirinya dan juga anaknya karena terus menyetir mobil dengan posisi persneleng satu dan tidak mau bicara sama sekali.

"Merasa bahaya, akhirnya istri dan anaknya turun. Namun korban tetap mengendarai mobilnya hingga menuju sini dan diduga akhirnya melakukan tindakan bunuh diri," ujarnya.

Loading...

Polsek Mulyorejo akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan pihak security Galaxy Mal untuk mengecek CCTV.

"Kita perlu cek CCTV guna memastikan, apakah benar korban ini tewas karena bunuh diri. Untuk lebih lengkapnya akan kita sampaikan," tandasnya.

Berita Terkait