Terjatuh dari Lantai 4, Seorang Pekerja Proyek Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Polisi lakukan olah TKP di lokasi tewasnya korban

jatimnow.com - Iswanto (45), seorang pekerja proyek tewas setelah terjatuh dari lantai empat di lokasi tempatnya bekerja di Jalan Selat Golf, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya, Rabu (11/12/2019).

Dari data yang dihimpun, korban asal Jalan Kaliasin itu terhempas ke bawah karena kurang hati-hati saat membuang sisa semen dari lantai empat dan meninggal dengan luka di kepala.

Rekan-rekan korban yang mengetahui kejadian ini, bergegas memberikan pertolongan. Karena meninggal, mereka kemudian melaporkannya ke Mapolsek Lakarsantri.

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri, Ipda Suwono membenarkan adanya laporan kecelakaan kerja yang menyebabkan seorang pekerja tewas. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wib.

"Dari keterangan saksi, korban terjatuh saat bersih-bersih sampah di lantai empat. Korban mengalami luka di kepala," katanya sambil menyebut jenazah telah dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo Surabaya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter