Mandi Sambil Naik Motor di Kota Mojokerto, Giliran 4 Remaja Diamankan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Empat remaja cowok juga digiring polisi setelah video mandi sambil naik motor mereka viral

jatimnow.com - Setelah mengamankan dua cewek seksi, Satlantas Polres Mojokerto Kota akhirnya menggiring empat remaja yang juga mandi sambil naik motor di jalan raya. Video dua cewek seksi dan empat remaja cowok itu viral di media sosial (medsos).

Keempat remaja yang diamankan itu diketahui berinisial ANA, AK, G dan Y. Dua di antaranya merupakan pemeran video aksi mandi sambil naik motor Honda GL Max di Jalan Empunala, Kota Mojokerto.

Sedangkan dua remaja lainnya merupakan pemeran video mandi sambil naik motor yang melaju di Jalan Ahmad Yani tepat di depan Kantor Pemkab Mojokerto dan Alun-alun Kota Mojokerto. Aksi mereka terekam video berdurasi masing-masing 30 detik.

Dari empat remaja itu, tiga di antaranya tercatat masih berstatus pelajar salah satu SMA di Kota Mojokerto. Satu lainnya merupakan lulusan salah satu SMA di Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:  

"Cuma ingin punya video kayak gitu aja, tidak sengaja dan tidak ada niat menyebar. Hanya buat story WhatsApp aja. Ada yang minta dikasih, eh malah viral," kata ANA di Kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota, Sabtu (14/12/2019).

ANA menambahkan, video itu direkam sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (10/12/2019). Mereka mempersiapkan peralatan seperti timba yang diisi air, gayung hingga sampo sebelum mandi dan keramas sambil naik motor dan melaju di jalan raya.

"Semua sudah disiapkan, kalau seperti ini ya malu. Kapok tidak akan mengulangi lagi. Iya tahu kalau yang kami lakukan salah, maaf," ungkapnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Marita Dyah menyebut, keempat pemeran video itu akan diberi sanksi sosial dan pembinaan.

"Kami akan beri pembinaan, sanksi sosial dan pastinya kendaraan kami tilang karena sudah melanggar, seperti tidak pakai helm, tidak ada spionnya dan belum memiliki SIM," tegas Marita.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter