jatimnow.com
Remaja Tenggelam di Sungai Kalimati Mojokerto Ditemukan Tewas

Petugas mengevakuasi jasad remaja yang hilang tenggelam di Sungai Kalimati atau Long Storage, Mojosari, Mojokerto

jatimnow.com - David Ramadan (17), remaja asal Dusun Gempolmalang, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, yang hilang tenggelam di Sungai Kalimati atau saat ini dikenal Long Storage, ditemukan tewas.

Pelajar SMK Raden Patah Mojosari itu ditemukan tidak bernyawa di sisi selatan Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

"Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 19.30 Wib di sisi selatan. Saat ditemukan awalnya kepala korban yang muncul di permukaan air," kata koordinator pencarian, Ainul Madin, Rabu (18/12/2019) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ainul menambahkan, korban ditemukan beberapa meter dari titik diduga korban tenggelam.

Baca juga:  Seorang Remaja Hilang Tenggelam di Sungai Kalimati Mojokerto

"Korban ditemukan sekitar 6 meter dari titik tenggelam. Kami langsung mengevakuasi jasad korban ke bibir waduk," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sujito menyebut, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) rof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan autopsi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jasadnya dibawa ke RS Prof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Loading...

Diketahui, korban dilaporkan hilang tenggelam sekitar pukul 17.00 Wib, Selasa (17/12/2019). Sebelum dilaporkan hilang, korban bersama empat temannya berenang di Kalimati. Mereka berenang dari arah selatan ke utara. Diduga kaki korban kram, sehingga tenggelam.

Berita Terkait