jatimnow.com
Tabung Gas Elpiji Bocor, Tiga Orang di Kota Mojokerto Terluka

Tabung gas elpiji bocor di Kota Mojokerto

jatimnow.com - Rumah milik Ponijan (70), warga Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto terbakar, sekitar pukul 06.50 Wib, Jumat (27/12/2019). Kebakaran dipicu tabung gas elpiji 3 kilogram miliknya bocor.

Kapolsek Magersari Kompol Sulkan mengatakan, kebakaran terjadi saat Ponijan hendak memasak soto untuk dijual. Saat ia memasang selang gas elpiji, tiba-tiba tabung gas itu bocor.

"Karena panik, yang bersangkutan memasukkan tabung ke dalam bak berisi air dibantu putranya Rifai," terang Sulkan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Gerobak soto milik Ponijan berantakan setelah tabung gas elpijinya bocorGerobak soto milik Ponijan berantakan setelah tabung gas elpijinya bocor

Namun, tabung gas elpiji itu tetap mengeluarkan bau menyengat dan bersamaan tetangga Ponijan yaitu Budi menggoreng onde-onde, hingga terjadi ledakan.

"Sambaran api itu menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar," jelasnya.

Tiga orang yang mengalami luka bakar itu adalah Ponijan, Rifai dan Fifa Damayanti. Ketiganya sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasanah Sooko, Kabupaten Mojokerto untuk mendapatkan penanganan medis.

Loading...

"Kami sudah melakukan olah TKP. Diduga penyebabnya karena ada kebocoran gas elpiji saat korban Ponijan akan memasak," tambahnya.

Berita Terkait