Geger Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Banyuwangi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Polisi memasang police line di lokasi penemuan mayat hangus terbakar di Banyuwangi

jatimnow.com - Sesosok mayat ditemukan warga di kebun Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/1/2020). Mayat itu ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Hingga pukul 12.26 Wib, mayat itu belum diketahui identitasnya. Sekujur tubuhnya gosong, sehingga belum dapat dikenali.

Salah seorang warga di lokasi, Bayu menyebut, mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib. Mayat itu, ditemukan dalam posisi tengkurap. Bahkan, salah satu kakinya tampak hilang.

"Iya mas benar, tadi pagi ditemukan sudah dalam kondisi gosong. Tadi pas saya liat posisinya tengkurap. Bahkan kaki kirinya sudah habis terbakar, dan hanya tersisa kanan saja," terang Bayu.

Bayu menambahkan, lokasi ditemukannya mayat tersebut tidak jauh dari rumahnya, hanya berjarak sekitar 800 meter. Warga sekitar pun geger dan beramai-ramai menuju lokasi.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, di dekat mayat ditemukan sebuah helm warna pink serta sepatu wanita.

Sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga dan memasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Namun, polisi belum memberikan apapun terkait penemuan mayat terbakar tersebut.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter