Remaja yang Mayatnya Ditemukan di Kemlagi Mojokerto itu Bernama Ardio

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Proses evakuasi jasad Ardio, remaja yang ditemukan tewas di bawah jembatan di Kemlagi, Mojokerto

jatimnow.com - Setelah melakukan identitas lanjutan di rumah sakit, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas remaja pria yang mayatnya ditemukan di bawah Jembatan Gumul alas jati Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Korban bernama Ardio Wiliam Oktavianto (13), pelajar kelas IV SDN Ketemas Dungus, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto mengatakan, identitas terungkap setelah orangtua korban mendatangi RSUD RA Basuni di Gedeg.

Baca juga:  

"Pihak keluarga korban yakni orangtuanya datang ke rumah sakit dan membenarkan jika korban adalah anaknya yang tidak pulang dari kemarin malam," ungkap Bogiek, Kamis (30/1/2020).

Mantan Kapolres Poso ini menambahkan, keluarga mencari korban setelah belum pulang dari les dan keluar rumah lagi hingga tak kunjung pulang.

"Keluarga korban mencari ke mana-mana, termasuk juga lewat media sosial grup Facebook dan WhatsApp setelah anaknya tidak pulang. Tiba-tiba ditemukan di lokasi penemuan yang jauh dari rumah korban," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter