Juragan Kos Tulungagung Diduga Dibunuh, Polisi Periksa 5 Saksi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi mendatangi lokasi dugaan pembunuhan terhadap juragan kos di Tulungagung

jatimnow.com - Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian Miratun alias Sotun (70), warga Desa/Kecamatan Ngunut yang ditemukan tewas di kamarnya oleh salah seorang penghuni kos.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh mengatakan pihaknya mendalami kasus itu dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Baca juga:  

Ada lima saksi yang telah diminta keterangannya. Kelima saksi itu adalah para penghuni kos, tetangga dan seorang keponakan korban.

"Ada lima yang kami periksa. Dua orang penghuni kos, sepasang suami istri tetangga korban, kemudian seorang keponakan korban," ujarnya, Sabtu (15/2/2020)

Selain telah memeriksa lima saksi, polisi tengah menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Polda Jatim.

"Kalau hasil autopsi saya belum tahu karena memang dilakukan oleh dokter forensik. Yang pasti terus kami lakukan penyelidikan," ujarnya.

Sotun diduga kuat dibunuh. Selain fakta bahwa kamarnya terkunci dari luar, saat ditemukan, wajahnya terbekap guling dan sebagian tubuhnya tertutup kasus lipat dan kondisi terlentang di atas ranjang.

Korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Sejumlah kamar kos yang ia sewakan juga dikelolanya sendiri. Polisi belum bisa memastikan apakah ada barang milik korban yang hilang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter