2 Jam Tiket Ekonomi Persebaya vs Persija Ludes, Suporter Kecewa

Ribuan suporter padati loket di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo

jatimnow.com - Tiket kelas ekonomi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya vs Persija ludes terjual hanya dalam 2 jam. Sementara tiket kelas utama yang seharga Rp 150 hanya tertinggal 115 lembar tiket.

Penjualan di loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang berada di Jalan Pahlawan itu sendiri tercatat panitia menyediakan total 13 ribu lembar tiket terdiri dari ekonomi dan tribun utama. Loket penjualan tiket sendiri dibuka pukul 08.00 Wib.

Loading...

Baca juga: Ribuan Suporter Antre Beli Tiket Pertandingan Persebaya vs Persija

Suporter yang datang sejak Subuh mengaku kecewa dengan habisnya tiket ekonomi. Ratusan suporter masih berada di empat loket yang telah disiapkan.

"Tiket e ludes kabeh (tiketnya habis semua)," kata seorang suporter yang masih bertahan di depan loket, Kamis (20/2/2020).

Rasa kecewa juga dirasakan suporter yang datang dari Mojokerto Ijul (20), dirinya datang pukul 03.00 Wib di Gelora Delta Sidoarjo.

"Saya berangkat menumpang truk secara estafet dan sampai di sini pukul 03.00 Wib. Ternyata sampai sini tiketnya habis," pungkasnya.

Di luar stadion sendiri, tersedia 4 layar lebar yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Selain itu, terlihat para calo berusaha menjajakan tiket yang ada di tangannya kepada suporter.

Berita Terkait