Polisi Beberkan Kronologi Terbaliknya Mobil BMW di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Mobil BMW yang terbalik di Jalan Raya Merr Surabaya sebelum dievakuasi (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mobil BMW yang terbalik di Jalan Ir Soekarno atau Jalan Raya Merr, Surabaya, pada Kamis (20/2/2020) dinihari, telah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Sang pengemudi mendapat perawatan di rumah sakit.

"Sekitar pukul 00.50 Wib, kecelakaan tunggal BMW dengan nopol L 388 GO dengan pengemudi Dylan Budilaksmono (19), Warga Jemur Wonosari, Surabaya," kata Aiptu Yoyon Surono, salah satu anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya di TKP.

Dari hasil tindakan pertama tempat kejadian perkara (TPTKP) di lokasi, mobil warna putih itu melaju dari utara ke selatan.

Baca juga:  Sebuah Mobil BMW Terbalik di Jalan Raya Merr Surabaya

"Melaju dari utara ke selatan. Mungkin pengemudinya mengantuk, kecepatan tinggi," tambah Yoyon.

Yoyon menambahkan, mobil itu hanya ditumpangi sang pengemudi. Sampai di TKP, mobil itu menabrak trotoar samping kiri sehingga membentur pohon sisi kiri. Mobil itu akhirnya terpental ke kanan dengan kondisi miring dan terbalik.

"Satu orang, korban di Rumah Sakit Internasional Nginden," tambah Yoyon.

"Mungkin cukup itu, lebih jelaskan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Karena kami hanya sebagai penanganan awal TPTKP," tandasnya.

Diketahui, akibat kecelakaan tunggal itu, bagian depan mobil ringsek dan menutup sebagian badan jalan. Namun saat kejadian, kondisi lalu lintas di jalan itu sedang sepi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter