Piala Gubernur Jatim 2020

Tiket Persebaya vs Persija Ludes, Para Suporter Rela Beli Lewat Calo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Suporter di luar stadion yang tidak kebagian tiket terpaksa membeli di calo

jatimnow.com - Jelang kick off pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya vs Persija, para calo terlihat menjamur di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Para calo menawarkan tiket bagi ribuan suporter yang tidak mendapatkan untuk dapat menonton pertandingan yang direncanakan akan digelar pukul 15.30 Wib itu.

Baca juga: 

Para calo menaikkan harga tiket pertandingan. Tiket yang semula Rp 50 ribu untuk tribun ekonomi, rata-rata dijual oleh para calo dengan harga Rp 90 ribu. Sedangkan tiket tribun utama dari Rp 150 ribu harganya menjadi Rp 250 ribu.

Suporter asal Lumajang, Iwan Wahyudi dan Dendy Setiawan mengaku terpaksa membeli tiket kepada calo. Ia yang datang pada pukul 12.00 Wib itu akhirnya membeli tiket dengan harga yang diberikan oleh calo.

"Saya datang barusan. Mau beli tiket di loket ternyata habis. Terpaksa saya beli tiket dari calo Rp 90 ribu untuk ekonomi. Kalau tiket utama di calo mahal mencapai Rp 250 ribu," keluhnya.

Begitu juga dengan Noval dan Pijar, suporter asal Gempol Pasuruan mengatakan dirinya juga terpaksa membeli tiket pertandingan pada calo agar dapat menonton tim kesayangannya yaitu Persebaya.

"Tadi saya datang jam 10 pagi. Tiket ekonomi habis tinggal yang utama. Ya akhirnya beli ke calo. Harganya satu 1 tiket Rp 85 ribu karena saya beli dua," kata Noval dan Pijar bersamaan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter