Piala Gubernur Jatim 2020

Melihat Proses Penyekatan Suporter di Tulungagung

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Sejumlah personel dari Polres Tulungagung melakukan penyekatan suporter

jatimnow.com - Polres Tulungagung menerjunkan personel gabungan untuk melakukan penyekatan suporter di beberapa titik untuk menghalau para suporter yang akan berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

"Kami melakukan penyekatan suporter yang akan menyaksikan pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo," kata Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia.

Pandia menyebut, salah satu titik yang dilakukan penyekatan yaitu di perbatasan Tulungagung-Kediri tepatnya di Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

"Kami melakukan penyekatan ini sesuai dengan instruksi pimpinan. Penyekatan untuk menghalau para suporter," tambah Alumni AKPOL 2000 ini.

Para suporter yang hendak berangkat ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo kemudian dikembalikan dan diarahkan mengikuti nonton bareng (nobar) di Tulungagung.

"Kita arahkan mereka untuk nobar di Gor Lembupeteng yang diadakan Pemkab Tulungagung," tandas Pandia.

Pelaksanaan pengamanan dan penyekatan suporter tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.

Final Piala Gubernur Jatim 2020 itu mempertemukan Persebaya dan Persija.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter