jatimnow.com

Ini Komentar Ningsih Tinampi Setelah Dikritik Robby Purba di Instagram

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Ningsih Tinampi saat mengobati pasiennya 🔍
Ningsih Tinampi saat mengobati pasiennya

jatimnow.com - Ningsih Tinampi mengaku tidak ambil pusing terkait kritikan yang ditulis oleh aktor dan pembawa acara, Robby Caesar Titian Surya Purba (Robby Purba) di media sosial (medsos) Instagram.

"Aku gak peduli dikomentari kayak apa. Karena aku ini ibadah dan menolong orang," jelas Ningsih Tinampi saat dihubungi, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Ngaku Masukkan Corona ke Tubuh, Ningsih Tinampi Dikritik Robby Purba

Loading...

Ia menjelaskan, terkait pengobatan live YouTube milkinya, Ningsih Tinampi mengaku sudah lama melakukannya jauh sebelum merebaknya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Ningsih mengaku dirinya tidak mau dikatakan mengambil kesempatan dari momen tersebut.

Menurutnya, jika ia menggelar live streaming saat pengobatan massal maka hal tersebut dikhususkan untuk pasiennya sendiri yang tidak bisa datang menemui di tempat praktiknya yang berada di Gang Lambau, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Dari dulu sudah live pengobatan massal. Yang saya obati dari dulu ya pasienku sendiri. Kalau aku live pengobatan massal, itu untuk para pasienku yang tidak bisa datang ke sini. Jadi lewat itu (YouTube)," terangnya.

Untuk semua komentar jelek yang menyerangnya, Ningsih mengaku tidak mau ambil pusing. Sebab, yang dibutuhkannya adalah kesembuhan bagi pasiennya.

"Yang saya butuhkan ini orang-orang sembuh, sudah. Tidak ada yang lain," lanjut dia.

Ningsih sendiri mengaku tidak mengenal dengan sosok artis Robby Purba. Selain itu, Ningsih pun tidak pernah merasa bermusuhan dengannya.

"Wong aku tidak bermusuhan sama dia, aku juga tidak kenal dia. Terus mau apa kalau aku di gojlok-gojlok atau aku dijelekkan monggo silahkan. Memang aku dari awal sudah jelek gitu," pungkasnya.

Sebelumnya melalui akun Instagram @robbypurba, aktor Indonesia itu mengkritik Ningsih Tinampi telah mengambil keuntungan dari musibah pandemi Covid-19.

Robby berpendapat untuk menyerahkan semua urusan pemberantasan Covid-19 kepada tenaga medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman.

Robby pun meminta agar Ningsih Tinampi tidak membuat gaduh masyarakat dengan pemikirannya.

Loading...