PWI Jatim Beri Penghargaan ke Tokoh Muda Golkar Sarmuji

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

PWI Jatim Award bagi Sarmuji

jatimnow.com - Tokoh muda Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji menerima penghargaan PWI Jatim Award di bidang tokoh politik. Pemberian penghargaan itu dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020.

"Terima kasih kami sampaikan kepada PWI Jatim dan doakan agar apresiasi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, bisa memacu kami bekerja untuk masyarakat," ujar Sarmuji di sela penyerahan penghargaan di Kantor DPD Golkar Jatim di Surabaya, Kamis (23/4/2020).

Sarmuji yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Jatim menilai, penghargaan yang diterimanya merupakan identitas dan tugas sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Penghargaan dari PWI tentu mendambah identitas bagi saya. Setiap identitas dituntut dan konsekuensinya ya harus meningkatkan kapasitas dan kinerja sesuai harapan masyarakat," tutur politisi DPR RI ini.

Selain Sarmuji di bidang politik, tokoh dari Partai Golkar Zainudin Amali sekaligus Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora) juga mendapat apresiasi di kategori tokoh bidang olahraga. Zainudin Amali sebelumnya juga pernah menjabat Ketua DPD Golkar Jatim.

Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjutak mengaku bangga ada pimpinannya dan dua tokoh dari Golkar yang mendapatkan PWI Jatim Award berdasarkan pertimbangan yang objektif.

"Kami ikut bangga atas pimpinan partai kami mendapatkan penghargaan dari PWI. Penghargaan ini menjadi spirit dan motivasi bagi kami pengurus untuk kerja lebih keras lagi, untuk kerja politik demi kepentingan rakyat," kata Sahat.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Ainur Rohim menyampaikan penghargaan kepada Sarmuji sudah melalui pertimbangan matang dan dinilai sudah tepat karena mampu sebagai inspirator.

"Pak Sarmuji sosok yang tepat untuk diberi penghargaan di bidang tokoh politik ini, khususnya inspirator bagi para aktivis dan politikus muda di Jatim," ujar Ainur.

Pemberian penghargaan sejatinya diberikan saat puncak resepsi HPN 2020 di Gedung Negara Grahadi pada akhir Maret lalu.

Karena terjadinya pandemi virus Corona (Covid-19), acara yang rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter