jatimnow.com

Ini Data Korban Rombongan SMK Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Sat PJR Polda Jatim datang ke lokasi kecelakaan di Tol Pandaan-Malang 🔍
Sat PJR Polda Jatim datang ke lokasi kecelakaan di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan rombongan siswa SMKN 2 Turen Malang dengan Mitsubishi Tronton Crane di Tol Pandaan-Malang mengakibatkan 4 orang tewas dan seorang kritis.

Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi R, melalui Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi mengatakan rombongan siswa itu membawa Avanza.

Baca juga: Rombongan SMK Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang, 4 Orang Tewas & 1 Luka

Loading...

Rombongan siswa yang membawa Toyota Avanza bernopol K 9086 UA itu menabrak bagian belakang Mitsubishi Tronton Crane bernopol W 8904 L. Sopir Avanza dan 3 siswa SMKN 2 Turen Malang tewas di lokasi atau tepatnya di KM 64.800.

Untuk identitas korban tewas adalah pengemudi Toyota Avanza yang bernama M Shodikin, warga Lengkong, Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

"Shodikin meninggal akibat luka pada bagian kepala," katanya, Minggu (17/5/2020).

Untuk penumpang yang tewas adalah Yusuf Hendro Hargono (17), Sulton Nuril Islam (17) dan Rizky Dwi Wahyudi (17).

"Ketiga siswa SMKN 2 Turen itu meninggal akibat luka pada kepala dan luka robek di wajah. Ketiganya merupakan warga Sumbermanjing, Kabupaten Malang," papar dia.

Sementara untuk satu siswa yang mengalami luka kritis dan dirawat di RSUD dr Saiful Anwar Malang adalah Rizky Andhika Putra (17), asal Desa Urek-Urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

"Awalnya Rizky ini dibawa ke RS Medika Lawang. Ia kemudian dirujuk ke RSSA Kota Malang karena mengalami luka di kepala dan robek di wajah," tandasnya.

Untuk sopir Mitsubishi Tronton Crane adalah Sugeng Prasetyo A, warga Dusun Besowo, Jatirogo, Kabupaten Tuban. Ia tidak mengalami luka.