Tangan Pria di Pasuruan Hancur Terkena Ledakan Kembang Api

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kolase selongsong kembang api yang meledak dan korban ledakan

jatimnow.com - Ledakan kembang api membuat tangan Darsan (38), warga Dusun Gunungser, Desa Kapasan, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan hancur. Kembang api itu dinyalakan korban di depan rumahnya.

Darsan menyalakan kembang api itu bersama keluarga sekitar pukul 22.00 Wib, Jumat (5/6/2020). Saat ia memegang bagian bawah kembang api dan membakar sumbu, kembang api itu tidak meledak.

"Karena tidak berhasil meledak, kembang api dikocok-kocok korban hingga meledak ditangan korban," jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Sabtu (6/6/2020).

Tidak hanya membuat tangan Darsan hancur, ledakan kembang api itu juga membuat punggungnya terluka. Melihat itu, keluarga Darsan meminta pertolongan warga. Saat ini, Darsan dirawat intensif di RSUD Grati.

"Korban yang terluka saat itu langsung dibawa ke RSUD Grati," ungkapnya.

Polsek Nguling, Polres Pasuruan Kota yang datang langsung melakukan identifikasi dan olah TKP serta menyita barang bukti berupa selongsong kertas kembang api yang meledak.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter