Pixel Code jatimnow.com

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ini Doa dan Harapan Gubernur Khofifah

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Farizal Tito
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya @khofifah.ip
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya @khofifah.ip

jatimnow.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-59 hari ini, Minggu (21/55/2020). Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi ucapan ulang tahun untuk orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Melalui akun Instagramnya @khofifah.ip, Gubernur Khofifah mendoakan Presiden Jokowi sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT," tulis Gubernur Khofifah.

Dia juga mendoakan agar Presiden Jokowi diberi kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa dan Republik Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Baca juga:
Komentar La Nyalla Soal Presiden Boleh Kampanye: Itu kan Pendapat Jokowi

Ditemui di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Gubernur Khofifah menyebut bahwa frasa Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur mengandung makna yang mendalam.

Menurutnya, kalimat tersebut merupakan harapan seluruh anak bangsa di mana Indonesia menjadi negeri yang makmur, adil dan sejahtera.

Baca juga:
5 Rekomendasi, Alim Markus Bilang Begini, Maafkan Pembuang Sampah Sidoarjo

"Semoga Pak Jokowi diberi kekuatan dan kemudahan untuk dapat mewujudkan harapan dan keinginan seluruh anak bangsa tersebut," tuturnya.

Jokowi merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang sudah menjabat dua periode sejak 20 Oktober 2014. Ia kembali terpilih pada Pemilu 2019 dengan masa jabatan hingga 2024.