Orang Tua Raisa Minta Kedua Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ayah dan ibu Raisa korban pembunuhan pasutri

jatimnow.com - Suasana haru menyelimuti keluarga Raisa (5), di Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan yang menjadi korban pembunuhan.

Sucipto (53), ayah Raisa, tidak mampu menahan tangis atas kematian tragis yang dialami putri ketiganya itu.

Baca juga: 

"Saya minta keduanya dihukum mati," tegas Sucipto, Rabu (8/7/2020).

Ibunda Raisa yang bernama Satuka (48), mengatakan dirinya mengetahui anaknya bersama salah satu terduga pelaku yang bernama Ip berjalan di jalan desa. Saat itu, terlihat Raisa berjalan memegangi rok terduga pelaku pembunuhan.

"Anak saya yang laki-laki sempat mengingatkan untuk melarang Raisa bermain bersama Ip. Namun Saya tidak curiga," kata Satuka.

Kecurigaan pun muncul ketika putrinya itu tak kunjung pulang. Satuka yang mendatangi rumah terduga tidak mendapati keberadaan anaknya. Ia kemudian pulang dan di tengah perjalanan, Satuka bertemu dengan terduga Ip.

"Saat ditanya, Ip tidak mengaku kalau tadi bersama anak saya. Padahal saya lihat sendiri tadi," ujarnya.

Yang membuat dirinya bertanya adalah saat bertemu dengan Ip, dirinya melihat terduga pembunuh itu tangannya belepotan lumpur dan roknya basah.

Kegundahan hati Satuka berakhir dengan kabar duka. Anak ketiganya ditemukan tewas terendam di parit persawahan sekitar 400 meter dari rumahnya.

"Mungkin lumpur ditangannya (Ip) itu habis mencekik anak saya. Perhiasan emas anak saya diambil semuanya," pungkasnya sambil menyebut jika jenazah anaknya telah dimakamkan di pemakaman umum Dusun Klompang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter