Pria asal Malaysia Ditemukan Tewas dalam Mobil di Tol Manyar, Gresik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Pria asal Malaysia ditemukan tewas dalam mobil di Tol Manyar, Gresik

jatimnow.com - Seorang pria asal Malaysia bernama Jakson Wan Kar Mun (37) ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Hilux bernopol B 95558 KBA yang diparkir di depan pintu Tol Manyar, Gresik.

Kapolsek Manyar, AKP Yadwivana Jumbo Qantasso mengatakan, korban beralamatkan di Apartemen Marvel No. 8 Lorong 1 Taman Baiduri 70200 Seremban, Negeri Sembilan Malaysia. Dia ditemukan Tim Patroli Jalan Raya (PJR) pada Senin (20/7/2020) malam.

Polisi curiga dengan mobil yang berhenti di dekat pintu Tol Manyar dengan kondisi mesin yang masih menyala. Sebab saat diketok-ketok kaca pintunya, pengemudi tidak bereaksi.

"Pertama ditemukan korban dalam kondisi telungkup di jok depan. Petugas PJR menghubungi kami sekaligus memanggil tukang kunci untuk membuka pintu mobil," terangnya, Selasa (21/7/2020).

Dia menyebut, saat ditemukan korban memakai pakaian lengkap, celana jeans dan baju lengan panjang. Hanya saja dari mulut korban mengeluarkan cairan.

"Kemudian kami menghubungi Tim Identifikasi dan Dokkes Polres Gresik," lanjutnya.

Setelah dilakukan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya untuk dilakukan visum.

Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah satu unit mobil Toyota Hilux dan tas warna hitam yang berisi dua unit handphone.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter