jatimnow.com
Berita Populer: Upaya Guru Temui Risma Hingga Menteri Rapat di BWI

Proses pemakaman dengan protokol Covid-19 yang diposting keluarga pasien

jatimnow.com - Peristiwa menarik tentang kisah seorang guru SMP swasta berusaha temui Wali Kota Tri Rismaharininhingga Menko Luhut pimpin rapat di Banyuwangi  (BWI) menjadi berita pilihan pembaca pada Selasa (4/8/2020) kemarin.

Bagi yang tak sempat mengikuti perkembangan berita di hari sebelumnya, jatimnow.com merangkum tiga berita paling dibaca itu.

Tak Pernah Ditemui Wali Kota Risma, Guru SMP Swasta: Sungguh Kejam

Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta saat kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini disebut semakin buram. Kebijakan pemerintah kota membuat sekolah swasta tidak mendapatkan murid.

Hal itu disampaikan Sakib di sela acara deklarasi guru SMP swasta se Surabaya mendukung Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya di Hotel Mercure, Surabaya.

Viral Jenazah Pasien Diabetes Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Sebuah postingan yang berisi tentang jenazah pasien diabetes dimamakamkan dengan protokol Covid-19, viral. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di Kota Pasuruan

 

Menko Luhut Kembali Pimpin Rapat Kembangkan Banyuwangi

Pemerintah pusat kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) berbagai program pengembangan Banyuwangi yang juga dimaksudkan sebagai pemulihan ekonomi dari dampak Pandemi Covid-19.

Loading...

Dipimpin Menko Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, rakor virtual. Luhut menjelaskan, rakor ini merupakan tindak lanjut dari rapat yang digelar Kemenko Marves di Banyuwangi pada 29 Juli 2020 lalu.

Berita Terkait