jatimnow.com
Sst! Eri Cahyadi Sudah Tahu yang Direkom PDIP?

Pertemuan pemain legendaris Persebaya dengan Eri Cahyadi (foto istimewa)

jatimnow.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Eri Cahyadi yang mencalonkan wali kota Surabaya diduga mengaku sudah mengetahui isi rekomendasi yang akan diumumkan PDI Perjuangan sebelum 4 September 2020.

Di sela pertemuan dengan pemain legendaris Persebaya itu, Eri membocorkan tentang rekomendasi calon wali kota dari PDIP.

Baca juga: Pertemuan Bahas Eri Cahyadi Jadi Wali Kota dan Ketua Umum Persebaya

Sayangnya, informasi 'super penting' tersebut hanya konsumsi di ruangan tersebut. Alias tidak untuk konsumsi publik.

"Ya itu tapi off the record, nggak boleh (dibocorkan ke luar). Saya sudah tahu tapi off the record, cuma yang ada di ruangan ini (acara pertemuan itu)," jelas Muharom saat dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020).

Pertemuan dengan para legendaris itu digelar di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Kota Surabaya.

Mereka juga membahas pencalonan Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya hingga sepakbola. Itu terjadi saat sejumlah pemain legendaris Persebaya bertemu dengan Eri Cahyadi pada Kamis pekan lalu.

Dalam pertemuan yang diikuti Muharom Rusdiana, Jongky, Maura Helly, Yusuf Moni dan beberapa pemain lainnya, selain mendukung Eri maju sebagai Wali Kota Surabaya, juga membahas tentang Ketua Umum (Presiden) Klub Persebaya.

"Kemarin ketemuan sama Pak Eri. Hari Kamis di (kantor) Bappeko," ujar dia.

Saat bertemu kepala Bappeko itu, Muharom yang mengaku juga sebagai Relawan Eri Cahyadi sudah melontarkan harapannya agar Eri menjadi ketua umum saat terpilih sebagai wali kota Surabaya.

"Kalau harapan saya, Pak Eri menjadi wali kota. Kedua, nantinya saya harapkan di Persebaya menjadi ketua umum lah," tuturnya.

Loading...

"Beliau (Eri Cahyadi) bersedia," tambahnya.

Selain itu, pertemuan dengan para Legend Persebaya ini juga membahas Piala Dunia U-20 Tahun 2021.

Berita Terkait