jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Penetapan 5 Tersangka hingga Janji Anak Buah Risma

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - 3 berita menjadi pilihan pembaca sepanjang Sabtu (8/16/2020). Ketiga berita itu adalah polisi menetapkan 5 tersangka pembacokan yang menewaskan seorang pemuda, Gerindra tentang bakal calon wali kota Pasuruan dan janji saat itu anak buah Risma kepada Persebaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Polisi Tetapkan 5 Tersangka yang Membacok Seorang Pemuda hingga Tewas

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Satreskrim Polres Probolinggo telah menetapkan 5 dari 6 orang yang telah diamankan menjadi tersangka pembacokan terhadap Fathur (20) warga Desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan hingga tewas.

Kelima tersangka itu adalah MH (20), AR (18), NP (17), NS (18) dan AM (17). Kelimanya merupakan warga Lumajang.

Korban yang bernama Fathur, tewas usai menonton konser dangdut. Ia menderita luka bacok benda tajam di bagian leher bagian belakang sebelah kanan.

Gerindra soal Bakal Calon Wali Kota Pasuruan: Tak Ada Nama Gus Ipul

Partai Gerindra menyampaikan langkahnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Pasuruan tahun ini. Dari penjaringan, Gerindra menyebut tidak ada nama Ahmad Dhani Prasetyo dan Gus Ipul.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadat. Dia menyebut bahwa Gerindra berpedoman pada proses tahapan penjaringan yang sudah ditetapkan partai sejak beberapa bulan lalu.

Janji (Saat itu) Anak Buah Risma kepada Persebaya

Loading...

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, Eri Cahyadi janji akan 'menyulap' Mess Persebaya yang nantinya menandingi hotel berbintang. Persebaya bisa menempati?

Janji anak buah Wali Kota Tri Rismaharini saat mendatangi Mess Persebaya di Karanggayam, Surabaya , Kamis (16/5/2019). Selain itu, pernyataan pejabat publik itu juga ditayangkan di channel YouTube TribunJatim Official yang diunggah pada 16 Mei 2019.

Berita Terkait