Bapak yang Cabuli Anak Tiri Juga Terbukti Merekam dan Sebarkan Video

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi menunjukkan barang bukti yang disita dalam kasus bapak cabuli anak tiri

jatimnow.com - Polisi menuntaskan kasus pencabulan dan video asusila seorang bapak terhadap anak tirinya di Ponorogo. Selain melakukan pencabulan, bapak berusia 29 tahun itu pula yang membuat dan menyebarkan video pencabulannya tersebut.

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis mengatakan, pencabulan yang dilakukan bapak terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur itu terbongkar setelah video pencabulan yang dilakukan sang bapak tersebar di media sosial.

"Pelaku terbukti melakukan pencabulan terhadap anak tirinya, merekam hingga menyebarkan video pencabulannya tersebut," terang Nur Aziz, Rabu (19/8/2020).

Baca juga:  

Atas fakta itu, pelaku dijerat dengan pasal berlapis, yaitu undang-undang perlindungan anak serta undang-undang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE).

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku menyetubuhi korban mulai awal 2020, setelah menikah dengan ibu korban pada Desember 2019 lalu," jelas Alumni AKPOL 2002 ini.

Dari pemeriksaan juga terungkap bahwa pelaku melakukan pencabulan dengan cara membujuk dan merayu anak tirinya. Caranya dengan memberikan uang pulsa dan lainnya. Selain itu korban juga diajak nonton film dewasa (porno).

"Melihat film dewasa kemudian dibujuk melakukan seperti adegan dalam film tersebut," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter