Pandemi Covid-19

Disetop, Pagelaran Seni di Alun-alun Surabaya Digelar Disbudpar?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Unggahan @xxxxsuroboyo di Instagram

jatimnow.com - Kegiatan pagelaran seni di Alun-alun Surabaya, kompleks Balai Pemuda telah disetop untuk sementara oleh Wali Kota Tri Rismaharini.

Acara yang digagas oleh Pemkot Surabaya itu dievaluasi karena mendapatkan sorotan tajam dari publik karena menimbulkan kerumunan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Baca juga:  

Evaluasi itu disampaikan Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Irvan Widyanto, Jumat (21/8/2020).

"Kemarin Ibu Wali Kota memerintahkan pagelaran seni sementara dihentikan dulu," kata dia yang juga menjabat kepala BPB dan Linmas Kota Surabaya ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Surabaya Antiek Sugiharti tidak merespon saat dikonfirmasi pada pukul 12.58 Wib.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara membenarkan jika pelaksana pagelaran seni dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang dipimpin Antiek Sugiharti itu.

"Ya. Itu dalam rangka pembukaan Alun-alun (Surabaya)," jawab Febri.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter