Meninggal Karena Covid-19

Bendera Setengah Tiang untuk Hormati Plt Bupati Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Salat jenazah atas meninggalnya Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin

jatimnow.com - Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin atau Cak Nur tutup usia. Seluruh pimpinan OPD, instansi, sekolah, kantor dan seluruh warga Sidoarjo diminta mengibarkan bendera setengah tiang.

Cak Nur yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo tersebut tutup usia pada Sabtu (22/8/2020) sore saat menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.

Humas Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Sidoarjo, Kusdianto membenarkan pesan berantai tentang instruksi pengibaran bendera setengah tianhg tersebut.

"Benar. Tapi ada ralat mas," jelas Kusdianto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Pesan berantai yang tersebar di WhatsApp itu berisi imbauan agar OPD, instansi, sekolah, kantor dan seluruh warga Sidoarjo memasang bendera setengah tiang mulai Sabtu hingga Jumat, 22-28 Agustus 2020 untuk mengenang jasa Cak Nur.

"Ralat. Pengibaran bendera merah putih setengah tiang atas meninggalnya Plt Bupati Sidoarjo adalah selama satu hari yaitu hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020," tambah Kusdianto.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter