jatimnow.com
Pilihan Pembaca: KH Mas'ud Yunus Meninggal hingga Semburan Lumpur

KH Mas'ud Yunus (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A via Republika)

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Kamis (27/8/2020). Berita itu adalah penyebab meninggalnya mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus hingga lumpur menyembur di Randublatung, Blora, Jawa Tengah.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ini Penyebab Meninggalnya Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus

Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo, Kamis (27/8/2020).

KH Mas'ud Yunus yang biasa disapa Kiai Ud itu dibantarkan lantaran tengah menjalani hukuman di Lapas Kelas I Surabaya (Porong, Sidoarjo). Wali Kota Mojokerto periode 2013-2018 tersebut memiliki penyakit diabetes, hipertensi dan jantung koroner.

Mantan Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus Tutup Usia

Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus tutup usia. Pria yang biasa dipanggil Kiai UD itu meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo.

Kabag Humas Pemerintah Kota Mojokerto Hatta Amrullah membenarkan jika mantan wali kota satu periode tersebut meninggal dunia.

Lumpur Menyembur dari Lokasi Mencari Pesugihan Kubur 17 Kerbau?

Peristiwa semburan gas dan lumpur seperti yang terjadi di Porong, Sidoarjo terjadi di Randublatung, Blora, Jawa Tengah, Kamis (27/8/2020). Video peristiwa semburan lumpur setinggi lebih 4 meter tersebut viral hingga Kamis malam.

Loading...

Seperti dilansir suarabaru.id, konon lokasi mjeblug-nya lumpur berada di lahan kosong yang berjuluk Bumi Kesongo . Area itu dikenal untuk mencari pesugihan.

Berita Terkait