Perpanjang Kontrak di AC Milan, Ibrahimovic Pakai Nomor Punggung 9

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Riccardo De Luca/AP)

jatimnow.com - Sempat dibantah oleh sang agen Mino Raiola, akhirnya proses penandatanganan kontrak baru selama satu musim untuk penyerang Zlatan Ibrahimovic di AC Milan resmi selesai. Nantinya, Ibra akan bertahan di Stadion San Siro, markas Milan.

Keberadaan Ibra sejak kehadirannya Januari 2020 lalu membuat pihak Milan dan pelatih Stefano Pioli, sang membutuhkan servis sang penyerang gaek asal Swedia.

Attacante, striker berusia 38 tahun itu mampu tampil apik dengan sumbangan 10 golnya dalam 13 laga tak terkalahkan.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport dikutip Daily Mail, Jumat (28/8) Ibra mendapatkan kontrak baru selama satu musim dengan kesepakatan senilai 7 juta euro untuk satu tahun berada di klub asal kota mode Italia.

Adapun, kabar itu datang hanya 24 jam setelah agennya, Mino Raiola, menyebut laporan kesepakatan sebagai Ibra dengan Milan merupakan berita palsu alias fake news.

Eks bomber Barcelona dan LA Galaxy itu belum kembali ke Milanello ketika rekan setim lainnya sudah memulai persiapan untuk 2020/2021, menunggu kesepakatan pasti dengan Rossoneri.

Di sisi lain, Ibra nantinya tidak akan menggunakan nomor punggung 21 yang ia kenakan selama setengah musim berkostum i Diavollo. Kabarnya, Ibra akan memakai nomor punggung keramat yakni nomor 9.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter