jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Tewas di Warung Soto hingga Korban Kebakaran

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Minggu (31/8/2020). Ketiga berita itu adalah seorang pria meninggal di warung soto 'Imam Bonjol' hingga identitas kelima korban kebakaran di Kawasan Blauran, Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Seorang Pria Meninggal di Warung Soto 'Imam Bonjol'

Sebuah video yang mengabarkan meninggalnya seorang pria di warung soto daging di Jalan Imam Bonjol, Surabaya beredar, Minggu (30/8/2020). Seorang wanita menangis histeris di hadapan jenazah.

Pada video yang viral itu di Group WhatsApp itu pengunggah menyebut sang pemilik yang meninggal dunia.

Wanita berjilbab tersebut terus menangis. Di sekitar warung soto daging yang terkenal dengan sebutan soto 'Imam Bonjol' itu tampak sejumlah petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

Lima Orang Tewas dalam Kebakaran di Kawasan Blauran

Lima orang tewas dalam kebakaran di toko elektronik, Jalan Kranggan, Surabaya, Minggu (30/8/2020). Lima orang itu adalah satu keluarga yang tinggal di dalam toko.

"Saat kami masuk ke dalam untuk melakukan identifikasi dan olah TKP, ada lima orang di dalam toko yang meninggal dunia," terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Identitas Lima Korban Tewas dalam Kebakaran di Kawasan Blauran

Lima orang diduga satu keluarga ditemukan tewas dalam toko elektronik Pasar Blauran, Jalan Kranggan No. 21, Surabaya, Minggu (30/8/2020). Kebakaran terjadi saat toko itu belum buka.

Loading...

"Pada saat kebakaran toko belum buka," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedi Irianto.

Dedi menyebut, lima orang yang tewas dalam kebakaran itu adalah Budisusanto (33), pemilik toko, Agus Susanto (35), Meiliana (60) Alexander (15) dan Eli (36).

Berita Terkait