Pilkada Serentak 2020

Kampanye, KPU Ingatkan Calon di Jatim Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Komisi Pemilihan Umum

jatimnow.com - Bakal calon bupati/ wakil bupati dan calon wali kota/ wakil wali kota dari 19 daerah di Jatim yang telah mendaftar di KPU diimbau agar selama masa kampanye untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Agar memenuhi protokol Covid-19 selama masa kampanye," kata Ketua KPU Jatim Choirul Anam kepada jatimnow.com, Senin (7/9/2020).

Data yang dihimpun, pasangan calon itu rinciannya adalah untuk Pilkada Ponorogo diikuti Ipong Muchlissoni - Bambang Tri W dan Sugiri Sancoko - Lisdyarita.

Pacitan diikuti dua calon yaitu Indrata Nur Bayu Aji - Gagarin dan Yudi Sumbogo (potensi). Untuk Trenggalek diikuti Alfan Rianto - Zaenal Fanani dan H.M. Nur Arifin - Syah M. Natanegara.

Lalu Pilkada Kabupaten Blitar diikuti Rijanto - Marhaenis dan Mak Rini - Rahmat Santoso, Pilkada Sidoarjo diikuti tiga calon yaitu Bambang Haryo - Moh Taufiqulbar, Kelana Aprilianto - Dwi Astutik dan Ahmad Muhdlor - Subandi.

Untuk Pilkada Mojokerto diikuti tiga calon yaitu Pungkasiadi - Titik Masudah dan Ikfina - Bara serta Yoko – Choirunnisa.

Pilkada Kota Blitar adalah Santoso-Tjutjuk Sunario dan Hendry Pradipta Anwar - M Yasin Hermanto. Sedangkan

Lamongan juga diikuti tiga calon yaitu Dr. H. Yuhronur Efendy - KH. Abdul Rouf dan Dra. Hj. Kartika Hidayati – Saim serta Ir. H. Suhandoyo – Drs. Mohamad Su’uddin dari jalur perseorangan.

Pilkada Kota Pasuruan dengan Saifullah Yusuf - Adi Wibowo dan Raharto Teno Prasetyo - M. Hasyim. Untuk Sumenep ada Fattah Jasin - Kh Ali Fikri dan Ach Fauzi - Hj Dewi Khalifa. Pilkada Ngawi diikuti satu calon yaitu Ony Anwar - Dwi Riyanto Jatmiko.

Pilkada Situbondo adalah Yoyok Mulyadi - Abu Bakar Abdi dan Karna S - Khoirani. Pilkada Kediri juga diikuti satu calon yaitu Hanindhito Himawan Pramono - Dewi Maria Ulfa.

Di Pilkada Banyuwangi ada Ipuk Fietandani Azwar Anas – Sugirah dan Yusuf Widiatmoko - Gus Riza. Sedangkan Pilwali Kota Surabaya diikuti head to head Machfud Arifin - Mujiaman Sukirno dan Eri Cahyadi - Armudji.

Di Kabupaten Gresik ada Mohammad Khosim - dr. Aslukhul Alif dan Fandi Achmad Yani - Aminatun Habibah. Untuk Tuban diikuti tiga pasang calon yaitu Setiajid - Armaya, Lindra - Riyadi serta Khozanah - Mirza.

Untuk Jember juga diikuti tiga pasang calon yaitu dr Faida - Dwi Arya Nugraha Oktavianto dan H. Hendy Siswanto - Gus Firjaun serta Abdus Salam - Ifan Ariadna Wijaya. Sedangkan Kabupaten Malang ada Sanusi - Didik Gatot Subroto dan Lathifah Shohib - Didik Muljono.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter